Headlines News :
Home » » Temukan Mayat di Kebun Tebu

Temukan Mayat di Kebun Tebu

Written By gresik satu on Rabu, 10 September 2014 | Rabu, September 10, 2014

GRESIK-Warga Desa Ngepung Kecamatan Kedamean digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk di kebun tebu desa setempat.
Penemuan mayat berawal ketika Muhammad (42) warga Desa Ngepung RT 01 RW 02 Kecamatan Kedamean sedang merawat tanaman tebunya.
Namun, dia kaget setelah melihat afda sosok mayat dengan posisi terlentang, tanpa baju dan hanya bercelana pendek warna biru. Kemudian, kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa yang diteruskan ke polisi yang segera datang ke lokasi kejadian.
Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi untuk sementara tidak menemukan tanda-tanda bercak darah disekitar kejadian yang mengarah kepada pembunuhan dan penganiayaan
Kemudian mayat tersebut dimintakan visum et repertum di RSUD Ibnu Sina dan hasil keterangan dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan.
Geger penemuan mayat tersebut menyebar hingga ke Driyorejo. Sunarsih (42) warga Perum Driyo Kencana Blok 2th yang telah mealporkan kehilangan orangtuanya bergegas mendatangi TKP. Setelah mengetahui ciri-cir dan pakaian yang dikenakan, maka dipastikan mayat tersebut yakni Rokim (80) yang sudah tua dan pikun.
Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Ayub Diponegoro Azhar SIK kepada wartawan, Rabu (10/09/2014)membenarkan penemuan mayat tersebut.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu