Headlines News :
Home » , » Dilantik, 13 Ketua PKK Kecamatan

Dilantik, 13 Ketua PKK Kecamatan

Written By gresik satu on Senin, 30 April 2012 | Senin, April 30, 2012

GRESIK-Sebanyak 13 Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Gresik di lantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Hj Maria Ulfah Sambari di Putri Mijil, Senin (30/4). Ke-13 ketua TP PKK Kecamatan yang di lantik yaitu Gresik, Kebomas, Manyar, Cerme, Duduksampean, Wringinanom, Panceng, Sangkapura, Balongpanggang, Benjeng, Menganti, Kedamean dan Driyorejo.

“Pelaktikan ini, merupakan kwajiban bagi seorang istri yang suaminya menjabat sebagai camat. Jadi tanpa pemilihan, secara otomatis jika suaminya menjabat sebagai camat,maka  istrinya menjadi Ketua TP PKK Kecamatan,”ujarnya.
Dijelaskannya,  sebagai Ketua TP PKK tentu merupakan tambahan tanggungjawab tersendiri. Di mana seorang pemimpin harus mampu menjadi garda terdepan dengan mengayomi, membina dan mengarahkan.
“Serta bisa menjadi contoh dalam berperilaku sehari-hari, sebab apapun yang di lakukan seorang pemimpin biasanya akan di tiru bawahanya,”tandasnya.
Untuk itu, dia menghimbau agar ketua TP PKK Kecamatan hendaknya mau turun kebawah  untuk terus melakukan koordinasi, sehingga akan terjadi kesinambungan dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu