Headlines News :
Home » , » Sakit Liver Menahun, Bunuh Diri

Sakit Liver Menahun, Bunuh Diri

Written By gresik satu on Senin, 30 April 2012 | Senin, April 30, 2012


GRESIK-Warga RT.05 RW.02 Desa Gumeno Kecamatan Manyar, geger. Pasalnya, M. Supriyono Utomo (34) warga setempat ditemukan bunuh diri dengan cara mengikat lehernya menggunakan seutas tali yang digantungkan ke kayu blanar di dapur rumahnya,Senin (30/4).
Diduga, aksi nekad tersebut karena  Supriyono jengkel dengan penyakit lever yang diderita setahun terakhir tak kunjung sembuh. Selain itu, dia memiliki keterbelakangan mental.
Korban kali pertama ditemukan oleh Hj. Ahmah yang merupakan ibu kandungnya. Ketika ditemukan, Suriyono sudah mengelatung di ruang dapur menggunakan tali plastik warna kuning. Spontan, ibunya berteriak histeris karena tak menyangka anaknya berbuat senekad itu.
Selanjutnya, polisi yang mendapat laporan dari masyarakat segera dating ke lokasi kejadian. Setelah diturunkan, terlihat luka lebam melingkar pada lehernya yang terjerat plastic. Selain itu, kemaluannya mengeluarkan sperma tetapi anusnya tidak mengeluarkan kotoran.
Namun, pihak keluarganya  menolak untuk dilakukan otopsi. Tetapi, jenazah segera dimakamkan dengan pernyataan keluarga menolak otopsi setelah identifikasi dari Reskrim Polres Gresik.
Kasat Reskrim Polres Gresik AKP M. Nur Hidayat membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah melakukan identifikasi tetapi pihak keluarganya menolak dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu