Headlines News :
Home » , » Terbaik, Diklatpim IV Angkatan 391

Terbaik, Diklatpim IV Angkatan 391

Written By gresik satu on Selasa, 03 Juli 2012 | Selasa, Juli 03, 2012

GRESIK-Peserta Diklatpim IV angkatan 391 usulkan perubahan melalui ‘Eksekutif Summary” kepada Bupati, Dr. Sambari Halim Radianto pada penutupan Pendidikan dan Latihan (dikllt) para Pejabat Eselon IV yang berlangsung di Hotel Sapta Nawa Gresik, Selasa (3/7).

Eksekutif Sumery ini berisi 3 butir hasil penelitian yang dibacakan oleh peserta terbaik  Diklatpim IV angkatan 391yaitu dr. Ummi Khoiroh.

Usulannya yakni Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Gresik memberi bimbingan eknis kepada pelaksana pengelola Bantuan Operasional Sekolah (BOS), mendelegasikan wewenang penerbitan IMB untuk rumah sederhana kepada pihak kecamatan dan pemkab memberikan bimbingan teknis untuk pemeliharaan drainase secara berkala.

“Eksekutif summary tersebut dibuat untuk memberikan sumbangsih dalam pemecahan masalah yang banyak kita ditemui,”ujarnya.

Menanggapi summary eksekutif peserta diklat tersebut, Bupati Sambari Halim Radianto menyambut baik.

“Sudah ada kemajuan dari para peserta Diklatpim IV ini dari angkatan sebelumnya.Untuk angkatan kali ini saya katakan sangat baik. Baik dari sisi kwalitas maupun dari sisi kedisiplinan,”ujarnya.  

Yang lebih penting, sambung Bupati,  apabila anda mengupas permasalahan maka harus dicari data serta nara sumber sebanyak-banyaknya. Misalnya kewenangan penerbitan IMB, kalau diberikan kepada camat, maka banyak kelemahan dan kendala.

Selain 40 orang peserta, pada penutupan Diklatpim IV dihadiri oleh Sekda Gresik, Ir. Nadjib, Kepala BKD, Drs. Saputro, serta para Kepala SKPD se Kabupaten Gresik. Turut Hadir mewakili Kepala Badan Diklat Propinsi Jawa Timur, yaitu Kepala Bidang Fungsional, Dra Ec. Endang Dyah Sri W, MT. (sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu