Headlines News :
Home » » Hamili Pacar, Maulana Dimejahijaukan

Hamili Pacar, Maulana Dimejahijaukan

Written By gresik satu on Kamis, 20 September 2012 | Kamis, September 20, 2012


GRESIK-Gara-gara menghamili pacarnya yang masih dibawah umur, Catur Candra Maulana (26) warga Desa Sumput Kecamatan Driyorejo diseret ke meja hijau dalam persidangan di PN Gresik, Kamis (20/9).
Dalam dakwaannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rimin SH  menyebutkan bahwa  pada hari Sabtu (14/4) lalu  sekitar pukul 10.00 WIB, terdakwa mengirim SMS kepada pacarnya sebut saja Bunga (16) untuk datang ke rumahnya. Sebagai kekasih, Bunga tak keberatan untuk datang, apalagi keduanya tetangga dekat. Tak berselang lama, Bunga telah tiba dirumah yang situasinya sedang sepi itu.
Ketika dua insan yang sedang dimabuk cinta hanya berduaan, maka setan menjadi pihak ketiga yang membisikkan perbuatan nista. Alhasil, Catur Candra Maulana dan Bunga melakukan perbuatan  layaknya pasangan suami-istri. Bahkan, perbuatan mesum tersebut berlangsung hingga 3 kali dalam sehari. Akibat bisa ditebak, Bunga mengandung hingga 2 bulan.
Sebenarnya, ada upaya dari keluarga Candra Maulana untuk menikahkan keduanya sekaligus menutupi aib tersebut. Tapi, orang tua Bunga tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan Catur Candra Maulana. Akhirnya, perbuatan tersebut dilaporkan ke polisi karena Bunga masih dibawah umur.
"Atas tindak pidana ini, terdakwa akan kami jerat dengan pasal 18 ayat (2) UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak karena dengan sengaja melakukan tipu muslihat dan serangkaian kebohongan untuk melakukan persetubuhan pada gadis dibawah umur. Tidak hanya itu, pada dakwaan kedua kami akan menjerat terdakwa dengan pasal 293 ayat (1) KUHP," urai Rimin.
Sidang dengan Majelis Hakim yang diketuai Sudarwin SH ditunda minggu depan dengan agenda pemeriksaan saksi.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu