Headlines News :
Home » » Artis Ibukota Deklarasi Anti Narkoba di WEP

Artis Ibukota Deklarasi Anti Narkoba di WEP

Written By gresik satu on Minggu, 21 Oktober 2012 | Minggu, Oktober 21, 2012

GRESIK- Minggu sehat atau lebih dikenal car free day (CFD) yang terpusat di Wahana Ekspresi KRT Poesponegoro ( WEP) dipadati oleh masyarakat, Minggu (21/10).Pasalnya, artis-artis ibukota hadir ditengah-tengah masyarakat yang berolahraga atau bercengkrama dengan keluarga disitu.
Rombongan artis yang datang adalah pemain dalam film “Loe Gue End”. Diantaranya adalah Dimas Beck, Nadine Candrawinata, Dion Wiyoko, Moudy Zanya dan Martina Tesela. Selain bertujuan promo film yang dibintangi, mereka juga hadir dalam deklarasi ‘Gresik Perang Terhadap Narkoba’.
Tak pelak, para pengunjung WEP langsung histeris melihat para artis yang muncul di atas panggung. Mereka berteriak dan mengeluh-eluhkan nama artis-artis itu, terutama Dimas Beck yang menjadi pujaan ibu-ibu dan para remaja.
“Ayo semua warga Gresik, mari kita perangi narkoba, dan jangan biarkan mereka mendekati keluarga kita,”teriak Dimas Beck kepada puluhan penggemarnya yang hadir di tempat itu.
Acara itu juga diisi dengan testimoni dari para mantan pengguna narkoba. Didampingi oleh Kasar Reskoba Polres Gresik AKP Kurniawan Wulandono, para mantan pengguna narkoba mengaku hidupnya hancur gara-gara barang haram itu.
“Ekonomi keluarga saya hancur, dan hidup saya berantakan sekali,”kata salah satu mantan pemakai narkoba.
Bupati Sambari Halim Radianto dan Wabup M. Qosim yang hadir juga mengajak warga Gresik supaya menjauhi narkoba. Menurutnya, , narkoba sangat tidak sesuai dengan kepribadian warga Gresik yang selalu lekat dengan predikat kota Santri.
“Jangan sampai citra sebagai Kota Santri tercoreng gara-gara banyak anak-anak muda yang terseret dalam kesenangan sesaat yang disajikan oleh narkoba tersebut,”tegasnya .
Selanjutnya, penandatanganan spanduk dukungan untuk perang terhadap narkoba. Para artis itu membubuhkan tanda tangannya, sebagai perwujudan perang terhadap narkoba.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu