Headlines News :
Home » » Ansor Minta Saran Dan Sinergi DMI Gresik

Ansor Minta Saran Dan Sinergi DMI Gresik

Written By gresik satu on Kamis, 15 November 2012 | Kamis, November 15, 2012

GRESIK-Roadshow yang dilakukan pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Gresik masa bakti 2012 -2016 terus berlanjut. Giliran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Gresik yang disambangi di kantornya yang berada di Komplek Masjid Agung Gresik(MAG), Kamis (15/11).
Rombongan GP Ansor Gresik yang langsung dipimpin ketuanya, M. Faizin diterima oleh pengurus DPD DMI Gresik. Dalam sowan tersebut, GP Ansor Gresik hendak mensinergikan potensi yang ada dengan tugas yang menjadi kewenangan DMI. Misalkan, mengirim khotib-khotib muda untuk jadwal khutbah di masjid-masjid dan lainnya.
Disamping itu, pengurus menginformasikan terkait rencana pelantikan pada 9 Desember 2012 nanti.
Ketua DPD DMI Gresik, Drs. KH.As’ad Thoha M.Ag menyambut baik keinginan GP Ansor untuk melakukan sinergi tersebut. Bahkan, berbagai masukan diberikan oleh pengurus DMI Gresik yang hadir seperti Zaini, Mushoffa Aziz , Masykur Haz maupun Misbakh.
“GP Ansor dapat membuat semacam sekolah pra nikah sehingga membantu mengurangi jumlah perceraian,”ujar Zaini yang juga Kasi Urais di Kemenag Gresik tersebut. Dengan berbagai masukan yang positif tersebut, Ketua GP Ansor Gresik M Faizin yang didampingi sekretarisnya, Agus Junaidi sangat berterima kasih. Sebab, tujuan road show juga meminta masukan ataupun saran yang konstruktif demi keberlangsunan GP Ansor Gresik. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu