Headlines News :
Home » » Optimis Konflik Internal PKB Gresik Selesai

Optimis Konflik Internal PKB Gresik Selesai

Written By gresik satu on Kamis, 15 November 2012 | Kamis, November 15, 2012

GRESIK-Konflik internal yang terjadi di PKB dimana 12 DPAC tidak sejalan dengan Ketua Tanfidz DPC PKB Gresik Moh Syafi’ AM, tampaknya tidak akan selesai dalam waktu dekat. Sebab, DPP PKB belum menampakkan sikap yang tegas terkait mosi tidak percaya oleh 12 PAC PKB di Gresik terhadap Moh Syafi’AM.
Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB Andi Muawiyah, dalam acara peringatan tahun baru Islam di PP Bumi Aswaja Desa Wonokerto Kecamatan Dukun mengatakan, bahwa, DPP masih belum memberikan keputusan pasti terkait hal itu. Sebab, menurutnya persoalan itu bisa diselesaikan sendiri oleh DPC PKB Kabupaten Gresik. Selain itu, permasalahannya masih ditingkat DPW belum diajukan ke DPP PKB
Kendati demikian, bukan berarti membuat DPP PKB lantas berdiam diri. Menurutnya, DPP akan mengupayakan langkah terbaik supaya persoalan itu segera selesai.
“Salah satunya, kita minta masing-masing pihak untuk duduk bersama, dan menemukan titik temu kunci permasalahan yang muncul. Kita berharap akhir tahun ini sudah selesai,”ungkapnya.
Andi menyatakan DPP akan memberikan sanksi kepada 12 PAC yang melakukan mosi tidak percaya tersebut. Sebab, langkah pemberian sanksi itu tidaklah terlalu efektif untuk menyelesaikan masalah.
“Apalagi di jaman sekarang, soal pembekuan 12 PAC itu tentunya tidak akan menyelesaikan masalah,”terangnya.
Selain itu, Andi juga mengaku masih optimis jika DPC PKB Gresik masih tetap solid dalam menyongsong agenda-agenda pemenangan partai.
“Jadi saya yakin, saat ada pilgub, pemilu 2014, ataupun verifikasi oleh pemilu, mereka akan tetap solid. Makanya, kami juga tidak akan memberikan deadline penyelesaikan konflik itu,”sambungnya. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu