Headlines News :
Home » » Muncul 2 Kandidat Ketum PSSI Gresik

Muncul 2 Kandidat Ketum PSSI Gresik

Written By gresik satu on Senin, 19 November 2012 | Senin, November 19, 2012

GRESIK-Setelah digoyang oleh anggotanya beberpa kali, posisi Ketua Umum PSSI Cabang Gresik, Mudjiono terancam lengser juga. Buktinya, sebanyak 28 klub anggotanya secara aklmasi sepakat dilakukan musyawarah luar biasa (Muscablub) Pencab PSSI Periode 2012-2016.
Padahal, kepengurusan Mujiono masih tersisa 2 tahun lagi.
Rencanya, pelaksanaan Muscablub Pencab PSSI Gresik berlangsung di Putri Mijil, Selasa (20/11) malam.
Ketua Panitia Mucablub Pencab PSSi Gresik, Sururi S.Ag MM membenarkan adanya rencana muscablub yang persiapannya sudah matang tersebut.
"Kita sudah mengajukan ke Pengprov PSSi Jatim dan mendapat acc,"ujarnya dengan nada serius, Senin (19/11).
Dijelaskan mantan anggota DPRD Gresik 2 periode tersebut, Muscablub Pengkab PSSI Gresik berawal dari undangan yang dilayangkan pengurus terkait kegiatan Pengkab PSSI yang vacum. Rapat dilaksanakan pada 11 Nopember lalu.
Pengurus PSSI Cabang Gresik yang hadir yakni Irfan Chirie SH selaku ketua untuk memintaa masukan ke klub-klub anggota PSSI Gresik..
"Akhirnya, klub anggota PSSI Gresik minta digelar muscablub. Dan hari itu juga dilakukan jadwal, tempat dan pemelihan panitia langsung"imbuh Sururi yang juga pengurus harian PSSI Gresik bersama Khoirul Huda selaku sekreatris.
"Saat itu, semua pengurus PSSI disuruh maju. Tapi, anggota klub secara akalamsi menunjuk saya sebagai ketua panitia,"tuturnya.
Menjelang pelaksanaan Muscablub PSSi Gresik, ada 2 kandidat yang disebut-sebut bakal bersaing kuat untuk memperebutkan jabatan Ketum Pengkab PSSI Gresik periode 2012-2016. Yakni H. Totok dan Bowo dari klub Petrogres.
"Sebenarnya, kedua kandidat dari klub yang sama,"ujar salah satu sumber klub anggota PSSI Gresik.
Menurut sumber tersebut, ada skenario untuk memilih secara aklamsi H. Totok sebagai Ketum PSSI Gresik periode 2012-2016 dalam Muscablub ini. (Sho)

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu