Headlines News :
Home » » Totok Basuki Kandidat Kuat Ketua PSSI Versi La Nyalla

Totok Basuki Kandidat Kuat Ketua PSSI Versi La Nyalla

Written By gresik satu on Selasa, 20 November 2012 | Selasa, November 20, 2012

GRESIK- Jelang pelaksanaan musyawarah cabang luar biasa (Muscablub), 2 kandidat kuat bakal bertarung memperebutkan posisi ketua umum Pengurus Cabang (pengcab) PSSI Gresik periode 2012-2016 pada Selasa malam (20/11) di Gedung Putri Mijil
Kandidat semakin mengerucut pada Totok Basuki, pengusaha yang selama ini dikenal banyak membina klub-klub sepak bola di Gresik. Sementara pesaing dekatnya adalah Irfan Choirie, mantan wakil ketua pengcab PSSI di bawah Mujiono. Irfan Choirie adalah adik kandung politisi, Effendi Choirie yang sehari-hari berprofesi sebagai advokat.
Kepada wartawan, kedua kandidat sama-sama menyatakan optimistis akan memimpin Pengcab PSSI Gresik periode 2012-2016.
"Saya juga kepingin meramaikan bursa pencalonan ketua," ucap Irfan merendah. Sedangkan Totok Basuki mengaku bersedia masuk dalam bursa karena desakan dari teman-temannya yakni klub-klub anggota PSSI Gresik.
"Sebenarnya saya maju karena didorong teman-teman pengelola klub," katanya.
Sementara kasak-kusuk di luar arena sebelum muskablub digelar, menyebutkan bahwa dua kandidat tersebut sudah mengklaim didukung masing-masing 20 dari total 28 klub anggota pengcab PSSI Gresik.
Penyelenggaraan muskablub tersebut sudah sesuai dengan surat yang dilayangkan oleh PSSI Jatim versi KLB Ancol La Nyalla Mahmud Mattalitti nomor 307/PSSI-Jatim/XI/2012 tanggal 13 November 2012.
Mantan Ketua Pengcab PSSI Gresik Mujiono yang merasa "dikudeta" konon berencana melakukan perlawanan atas penyelenggaraan muskablub tersebut.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu