Headlines News :
Home » » Anak Yatim Dibantu Tingkatkan Gizi

Anak Yatim Dibantu Tingkatkan Gizi

Written By gresik satu on Kamis, 13 Desember 2012 | Kamis, Desember 13, 2012

GRESIK-Senyum ceria tersunging dari roman ribuan anak yatim piatu dari 30 desa dan kelurahan yang tersebar di 3 kecamatan ketika berkumpul di pendopo Kelurahan Kroman Kecamatan Gresik, Kamis (13/12). Pasalnya, mereka mendapat bantuan kesehatan berupa peningkatan gizi dan vitamin. Selain itu, mereka mendapatkan dana dan peralatan sekolah.
Bantuan tersebut berasal dari PT. Petrokimia Gresik (PKG) senuilai Rp. 286 juta tersebut, secara simbolis diberikan oleh Manager Humas PKG, Dupi Madya Ardiono maupun Manajer Biro Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Didik Widyantoro bersama Lurah Kroman Thohari MS.
Sementara itu, Manajer Biro PKBL, Didik Widyantoro mengatakan, bahwa, pemberian santunan pada anak yatim piatu merupakan program yang tepat guna dan tepat sasaran.
“Dengan bantuan peningkatan gizi maupun vitamin anak sekolah, kami harapakan tidak ada lagi anak-anak di ring satu yang kekurangan gizi maupun vitamin. Kita berharap masukan juga supaya bantuan yang bermanfaat dan tepat sasaran,”ujarnya..
Bukan hanya bantuan pada anak yatim piatu, PKG juga memberikan bantuan fogging atau pengasapan untuk mengantisipasi jentik nyamuk demam berdarah. Karena saat ini masa peralihan dari kemarau ke penghujan, sehingga rawan terjangkit penyakit demam berdarah.
“Total dana yang kami keluarkan mencapai Rp170 juta. Harapan kami dengan foggingisasi di daerah sekitar pabrik tidak ada lagi korban jiwa karena terserang demam berdarah,” tegas Manager Humas PKG, Dupi Madya Aediono.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu