Headlines News :
Home » » Mobdin Pakai Nopol Aspal, Diadlili Fraksi

Mobdin Pakai Nopol Aspal, Diadlili Fraksi

Written By gresik satu on Jumat, 11 Januari 2013 | Jumat, Januari 11, 2013

GRESIK-Perbuatan baik tidak selalu berakhir baik. Seperti yang dialami anggota DPRD Gresik, Mifthahul Jannah. Politisi dari F-PKNU tersebut harus menerima kenyataan 'diadili' oleh fraksinya sebagai imbas mobil dinas (mobdin) jatahnya kepergok diganti dengan plat asli tapi palsu (aspal).
Dalam pantauan, Mifthahul Jannah diadili hampir 2 jam yang dipimpin langsung oleh Ketua F-PKNU, Drs. Syaiful Kirom dalam rapat tertutup diruang fraksinya, Jum'at (11/1).
"Miftahul (Jannah) menangis dimarahi habis-habisan. Dia mengakui bersalah dan teledor,"ujar sumber di internal F-PKNU yang minta namanya dirahasiakan.
F-PKNU kecewa karena perilaku tersebut mencoreng dewan. Apalagi, masalah tersebut ramai dibicarakan dalam sebulan terakhir setelah anggota F-Partai Demokrat, Akhwan didadli Badan Kehormatan (BK) dalam kasus yang sama.
Sekadar diketahui, sehari Badan Kehormatan (BK) DPRD Gresik dibawah kendali Dra. Hj. Titin Hamidah menjalankan tugas, sudah menerima laporan dari LSM Gerbang yang mendatangi kantor dewan menyerahkan bukti foto mobdin Terrios Nopol W-741- AP yang aaspal ketika melintas di Jalan Raya Menganti. Kebetulan ketika menyerahkan kepada Ketua BK, Hj. Titin Hamidah Munir yang sedang bersiap rapat bersama Pansus Kode Etik dan Tata Beracara Badan Kehornatan DPRD Gresik. Tak pelak mendapat respon yang besar,
Sementara itu, Miftahul Jannah yang tinggal di Kecamatan Kedamean yang masih berstatus single tersebut tak mengelak mobdin tersebut jatahnya.
"Waktu itu memang dipinjam oleh mantan sopir saya untuk mengantar orang sakit. Tapi, saya tidak tahu kalau plat nomornya diganti,"tegasnya seusai diadili oleh fraksinya .(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu