Headlines News :
Home » , » Sehari, 2 Nyawa Melayang

Sehari, 2 Nyawa Melayang

Written By gresik satu on Jumat, 25 Januari 2013 | Jumat, Januari 25, 2013

GRESIK-Dalam sehari, 2 nyawa akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di wilayah hukum Gresik. Seperti yang menimpa Nuriyati (26) warga RT 01 RW 01 Desa Driyorejo Kecamatan Driyorejo, Jum'at (25/1).
Dia tewas setelah ditabrak truk Nopol S -8236- UQ yang dikemudikan Surya Adi Dwi Prasetyo (28) warga Desa Kasembon Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Saat itu, dia mengendarai sepeda motor nopol W -2464- AQ berjalan dari timur ke barat, tiba-tiba ditabrak truk dari belakang.
Kecelakaan lainnya terjadi di Jalan Raya Desa Karangandong Kecamatan Driyorejo. Truk yang tidak dikenal tiba-tiba direduk Colt Deisel Nopol W-803- L yang dikemudikan Ahson (40) warga Banyurip, Kecamatan Ujungpangkah.
Sialnya, Ahson yang kaget kemudian menabrak honda Supravit, W -5263- YN yang dikendarai oleh Isnaini Nurul (16) warga Perum Graha 2 Kecamatan Menganti yang berboncengan dengan adik kandungnya Amirotul Jannah (15). Akibat kecelakaan tersebut Isnaini Nurul meninggal dunia ditempat kejadian.
Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Budi Idayati melalui Kanit Laka IPTU Sujiran kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.
"Kami minta kepada orang tua agar jangan membiarkan anaknya yang masih belum dewasa dan belu memiliki SIM mengendarai sepeda motor, karena secara pyskologi masih kurang, " tukasnya. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu