Headlines News :
Home » » Sosialisasikan Penggunaan ADK 2013

Sosialisasikan Penggunaan ADK 2013

Written By gresik satu on Kamis, 31 Januari 2013 | Kamis, Januari 31, 2013

GRESIK- Dana Alokasi Dana Kelurahan (ADK) sebesar Rp. 2,6 milyar yang telah dianggarkan dalam APBD 2013 telah dicairkan bagi untuk 26 kelurahan se Kabupaten Gresik. "Masing-masing kelurahan menerima Alokasi Dana Kelurahan 2013 sebesar Rp. 100 juta" ujar Asisten I, Drs Mulyanto MM saat membuka acara sosialisasi ADK mewakili Bupati Gresik di gedung Putri Mijil, Kamis,(31/1).   
Dana Aloksi Keluarahan tersebut untuk dana operasional kelurahan.
Pada acara sosialisasi ADK kali ini, beberapa materi diberikan antara lain, Penjelasan umum kebijakan Pemerintah Kabupaten Gresik dalam peningkatan pelayanan public, pembinaan administrasi kelurahan, pengelolaan keuangan daerah, pengawasan pengelolaan keuangan daerah, dan pelayanan Prima.
Sementara Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Yususf Anshori dalam keterangannnya melalui kabag Humas mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi pencairan ADK yang pelaksanaannya ada perubahan disbanding tahun sebelumnya.
"Saat ini ADK tahun 2013 tidak dimasukkan ke rekening bantuan keuangan, akan tetapi masuk ke anggaran masing-masing kecamatan. Sehingga semua kegiatan harus diajukan ke kecamatan,"pungkasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu