Headlines News :
Home » , » Panwascam Di 6 Kecamatan Sepi Peminat

Panwascam Di 6 Kecamatan Sepi Peminat

Written By gresik satu on Selasa, 12 Februari 2013 | Selasa, Februari 12, 2013

GRESIK-Pendaftaran anggota panita pengawas pemilu tingkat kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Gresik akhirnya dilakukan tes tulis 2 gelombang karena ada 6 kecamatan kuota pesertanya belum terpenuhi hingga tahapan seleksi tes tulis yang berlngsung Selasa (12/2).
Keenam kecamatan yakni Kecamatan Wringinanom, Bungah, Dukun, Panceng, Kedamaian, dan Balongpanggang.
Ketua Panwaslu Kabupaten Gresik, Hariyanto mengatakan, bahwa, panitia seleksi sebenarnya sudah mengundur waktu hingga tanggal (11/2) dari jadwal yang semestinya (8/2). Kenyataanya, pendaftar yang menyusul belum mencapai 6 orang dari kecamatan tersebut.
"Ada 6 kecamatan yang belum memenuhi kuota pendaftar, maka kami akan adakan ujian tes tulis yang akan dilaksanakan pada tanggal (14/2) nanti" ujarnya
Selain itu,sambung Hariyanto, Bawaslu Propinsi Jawa Timur telah mengirimkan surat edaran bahwa diperbolehkan memperpanjang waktu lagi agar mencapai 6 orang. 
Sehingga dari hasil kordinasi dengan Bawaslu Propinsi Jawa Timur, pendaftaran diperpanjang khusus untuk 6 kecamatan saja.
"Rata-rata kekurangannya hanya 1 orang saja. Insyallah kami yakin pertambahan waktu 2 hari akan dapat memenuhi kuota" pungkasnya
Peserta yang hadir dalam ujian tes tulis kemarin sebanyak 81 peserta, mereka mengerjakan soal yang meliputi materi terkait tahapan pemilu dengan jumlah total 55 soal yang harus dikerjakan dalam waktu 90 menit.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu