Headlines News :
Home » » Klaim Sah, PKB Kubu Syafi' Kirim Surat Protes

Klaim Sah, PKB Kubu Syafi' Kirim Surat Protes

Written By gresik satu on Kamis, 14 Maret 2013 | Kamis, Maret 14, 2013

GRESIK-Perlawanan diberikan oleh mantan Ketua Tanfidz DPC PKB Gresik, Moh Syafi' AM yang tidak terima atas kebijakan pembekuan oleh DPP PKB dengan membentuk tim karteker. Buktinya, surat protes sudah siap dilayangkan ke berbagai institusi internal maupun eksternal. Seperti, KPU Kabupaten Gresik, KPU Propinsi Jatim, KPU Pusat, LPP DPP PKB maupun DPW PKB.
"Sudah siap kita kirimkan suratnya,"ujar Wakil Ketua DPC PKB Gresik yang dibekukan DPP, Imam Ashadi sambil menunjukkan surat-surat tersebut di ruang F-PKB, Kamis (14/3).
Inti dari surat protes tersebut, kubu Syafi'AM tetap menyebut jika kepengurusan mereka masih sah.
Selain itu, mereka mengklaim jika seluruh program partai di bawah kendali Syafi'AM sudah berjalan. Termasuk, sebelum DPP membekukan kepengurusan DPC PKB, sudah terjadi islah antara dua kubu yakni kubu Moh Syafi'AM dengan kubu pro-mosi tak percaya yang dilayangkan 11 DPAC PKB dari 18 DPAC PKB se-Kabupaten Gresik.
Untuk itu, pembentukan tim karteker oleh DPP PKB dianggap menyalahi aturan partai. Termasuk , keputusan pembekuan tidak melalui rekomendasi dari DPW PKB Jatim.
Seperti diketahui, DPP PKB memutuskan untuk membekukan kepengurusan DPC di bawah kepemimpinan Moh Syafi AM. Melalui SK bernomor 12783/DPP-03/V/A.1/II/2013 tentang penetapan kepengurusan karteker DPC PKB Gresik, DPP menunjuk Jazilul Fawaid Jazil Fawaid, wakil Sekjen DPP PKB
sebagai ketua karteker mengganti M Syafi'AM.
Pembekuan itu tidak lepas munculnya mosi tak percaya dari 12 PAC terhadap kepengurusan DPC PKB.
Imam Ashadi mengklaim kalau kantor DPC PKB Gresik yang berada di Jl. RA Kartini sebagai kantor PKB Gresik Kubu Moh Syafi' AM.
"Kita tetap kantor di DPC PKB Gresik yang ada di Jlm RA Kartini," pungkasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu