Headlines News :
Home » , » Pelajar SMP Tertangkap Curi Ponsel dan Sepeda

Pelajar SMP Tertangkap Curi Ponsel dan Sepeda

Written By gresik satu on Kamis, 14 Maret 2013 | Kamis, Maret 14, 2013

GRESIK-Kendati masih berstatus pelajar SMP, tetapi kenakalan MR(15) yang tinggal di Jl Sindujoyo 18 / 45 Kelurahan Lumpur Kecamatan Gresik sangat keterlauan.
Pasalnya, dia bersama teman-temannya berani mencuri 1 HP Merk Asiapone warna hitam dan sepeda angin di rumah Hasan Abdilah (35) warga Jl Pahlawan V No 16 Desa Gapuro Sukolilo Kecamatan Gresik.
Namun, aksinya membobol rumah tersebut kepergok pemiliknya serta tertangkap masyarakat. Alhasil, ABG tersebut babak belur dihajar massa sekaligus diderahkan ke polisi untuk diproses sesuai hukum yang berlaku, Kamis (14/3).
Ceritanya, Hasan Abdilah sedang tidur dirumahnya sekitar pukul 02.00 WIB. Tiba-tiba ada suara gaduh seperti tamu tak diundang masuk rumahnya. Lantas, dia bangun dari tempat tidur dan mencari asal suara.
Ternyata, dilihat ada yang masuk ke rumahnya dan hendak mengambil sepeda ongkel miliknya. Tanpa pikir panjang, langsung saja berteriak maling yang membangunkan tetangganya dan masyarakat yang sedang cangkrukan.
Mendengar teriakan maling, masyarakat langsung melakukan pengepungan. Alhasil, MR tertangkap massa. Sedangkan temannya berhasil melarikan diri dari kejaran massa.
Tanpa dikomando, langsung saja massa memberikan bogeman mentah ke ABG tersebut. Namun, massa tak sampai beringas dan segera menyerahkan ke Polsek Kota Gresik untuk diproses lebih lanjut beserta BB yakni 1 HP Merk Asiapone warna hitam dan sepeda angin .
Kapolsek Kota Gresik, AKP Moelyono SH kepada wartawan membenarkan tertangkapnya pencuri yang masih dibawah umur tersebut.
"Karena korbannya menuntut untuk tetap diproses secara hukum, maka tindaklanjuti dengan melakukan penyidikan,"tegasnya.(sho)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu