Headlines News :
Home » » PPP Akui Akomodir Politisi PKNU

PPP Akui Akomodir Politisi PKNU

Written By gresik satu on Minggu, 31 Maret 2013 | Minggu, Maret 31, 2013

Nur Gholib
GRESIK- Teka-teki alasan
Khoirul Huda yang memutuskan mengundurkan diri dari legislator setelah PKNU tidak lolos sebagai kontestan dalam Pemilu Legislatif 2014 mendatang, akhirnya terkuak..
Konon, keduanya loncat setelah mendapat tausiyh dari KH Masbukhin Faqih selaku Ketua Dewan Mustasyar DPC PKNU Gresik ke parpol pimpinan Suryadharma Ali.
Informasi lain, keduanya balik kandang ke PKB. Sebab, kondisi PKB Gresik yang berbenah dan berusaha menarik kembali kader-kader potensialnya untuk maju Pileg 2014.
Ternyata, tabir Khoirul Huda yang mengundurkan diri akhirnya terkuat. Sebab, diam-diam masuk namanya telah masuk dalam kepengurusan DPC PPP Gresik periode 2011-2016. Dia duduk sebagai wakil sekretaris.
Ketua DPC PPP Gresik, Nur Qholib yang dikonfirmasi, Minggu (31/3) membenarkan kalau Khoiriul Huda menyeberang ke partai berlambang Ka'bah.
"Pak Khoirul Huda sudah pasti ke PPP. Sedangkan Pak Syaiful Kirom sudah kita jalin komunikasi, tetapi belum memberi keputusan,"tandasnya.
Anggota dewan yang partainya tak lolos menjadi kontestan Pemilu Legislatif memang dilema. Untuk loncat ke parpol lain, sesuai Peraturan KPU Nomor 7/2013 , maka anggota dewan harus mundur dan di-PAW. (sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu