Headlines News :
Home » » LP Ma'arif Gresik Konsisten Gelar Pelajar Teladan

LP Ma'arif Gresik Konsisten Gelar Pelajar Teladan

Written By gresik satu on Sabtu, 18 Mei 2013 | Sabtu, Mei 18, 2013

GRESIK-Ada 3 agenda penting yang sedang dilaksanakaan oleh PC LP Ma'arif Gresik. Salah satunya yakni pemilihan pelajar teladan yang berlangsung Sabtu ( 25/05).
"Ini (pemilihan pelajar teladan) penting sebagai perekat guru di Ma'arif,"ujar Ketua PC LP Ma'arif Gresik, Ismail Syarif dalam silaturrahmi dengan penguru DPC PKB Gresik, Sabtu (18/05).
Ditambahkannya, kegiatan pemilihan pelajar teladan yang dilaksanakan LP Ma'arif Gresik sudah berjalan selama 35 tahun dan tetap masih eksisi. "Ketika pemerintah mengadakan pelajar teladan, ternyata Ma'arif sudah melaksanakan lebih dulu,"paparnya dengan bangga.
Ketika pemerintah mengganti kegiatan dari pemilihan pelajar teladan menjadi pelajar berprestasi, sambung Ismail Syarif, LP Ma'arif tetap menggunakan istilah pelajar teladan.
"Kiarena yang pelajar teladan dinilai bukan sekedar kecerdasan, tetapi motorik maupun afeksi. Sehingga, pelajar yang terpilih menjadi teladan bagi teman-temannya,"urai lelaki asli Bawean tersebut.
Saat ini, tengah dilakukan seleksi ditingkat MWC Ma'arif atau tingkat kecamatan yang bakal dilakukan penilaian untuk tingkat Kabupaten atau Cabang LP Ma'arif Gresik pada Sabtu (25/05) nanti.
Sedangkan agenda kedua yang mendesak yakni proyek pengembangan dan pembangunan kantor PC LP Ma'arif Gresik yang berada di Jl. MH Thamrin.
"Dulu, komentar dari teman-teman bahwa kantor Ma'arif lebih jelek dari gudang,"imbuhnya dengan senyum kecut.
Saat ini, pengembangan dilakukan dengan desain kantor 4 lantai yang mendekati tahap finishing. Bahkan, bangunan tersebut sangat representatif.
Sedangkan agenda kegiatan LP Ma'arif yang ketiga yakni ujian semster untuk siswa yang belajar dibawah lembaga pendidikan dibawah naungan LP Ma'arig.
"Ujuan semester dimulai tingkat SMA segerajat hingga MI sederajat," pungkasnya. (sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu