Headlines News :
Home » , » Himbau Masyarakat Melalui Pemasangan Stiker

Himbau Masyarakat Melalui Pemasangan Stiker

Written By gresik satu on Jumat, 07 Juni 2013 | Jumat, Juni 07, 2013

GRESIK- Aksi simpatik dilakukan jajaran Polres Gresik melalui Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) untuk menekan angka kriminalitas dengan menghimbau masyarakat agar waspada dan tak lupa mengunci pintu saat hendak pergi meninggalkan rumah.
Himbauan tersebut dilakukan dengan penempelan stiker di tempat-tempat ramai, SPBU, Bank dan pemukiman penduduk, Jum'at (07/06).
Diposter yang ditempelkan oleh anggota Sabhara Polres Gresik yang di pimpin langsung Kasat Sabhara Polres Gresik, AKP Abdul Rokib tersebut juga bertuliskan himbauan agar masyarakat tidak memakai perhiasan yang berlebihan. Juga selalu waspada dan memarkir kendaraan ditempat yang aman dan memberi kunci ganda pada sepeda motor.
AKP. Abdul Rokib kepada wartawan mengatakan, bahwa, himbauan tersebut dilakukan bertujuan untuk mengurangi sekaligus mencegah angka kriminalitas khususnya pencurian yang ada di Gresik.
"Melalui stiker yang kami tempelkan ini, semoga masyarakat dapat berpartisipasi dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan barang-barang berharga, di antaranya saat hendak meninggalkan rumah,"paparnya.
Masyarakat juga dihimbau menghubungi call center Polres Gresik di nomor 031-3974110 atau di 081-330313266 jika ada mengalami atau menjumpai tindak kriminalitas.
"Masyarakat dapat langsung menghubungi call center polres Gresik jika ada kejadian kriminalitas. Ingat kejahatan terjadi dimana saja dan kapan saja," pungkasnya.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu