Headlines News :
Home » , » Ratusan Botol Miras Disita.

Ratusan Botol Miras Disita.

Written By gresik satu on Jumat, 07 Juni 2013 | Jumat, Juni 07, 2013

GRESIK-Ratusan botol minuman keras (miras) yang dikemas dalam botol bekas air mineral dan dimasukkan dalam 45 dos berhasil diamankan petugas dari jajaran Polsek Duduksampeyan ketika melakukan razia di Jalan Raya Duduksampeyan, Jum'at (07/06) dini hari.
Penyitaan ratusan botol miras tersebut berawal kecurigaan petugas pada mobil Suzuki APV warna silver Nopol S-1540-SS yang melaju dari arah barat. Kemudian, mobil diminta berhenti dan diperiksa kelengkapannya.
Namun, Aiptu Supandi dan Aiptu Joko Saptono curiga karena tercium bau alkohol yang menyengat dari didalam mobil tersebut.
Ternyata dugaannya benar, setelah diperiksa didalam mobil yang dikemudikan Totok Harianto (39)warga Desa Gedongombo RT. 15 RW.12, Kecamtan Semanding, Tuban tersebut ditemukan beberapa tumpukan kardus aqua yg berisi arak dengan jumlah 45 dos atau 540 botol bekas air mineral.
Dihadapan petugas, Totok Hariyanto mengaku miras tersebut dibeli dari Sukadi yang beralamat di Desa Tegalagung Kecamatan Semanding, Tuban,.
"Perbotolnya seharga Rp.15.000,-. Maua saya kirim ke Sugik di Pandaan, Pasuruan,"katanya.
Totok mengaku miras tersebut Agus Triwibowo (34) warga Desa Gedongombo RT. .05 RW.12 Kecamatan Semanding, Tuban.
Total omzet sebanyak Rp. 8.100.000,- Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Totok Hariyanto diperintahkan mengikuti sidang tipiring di PN Gresik.
Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si membenarkan penyitaan ratusan miras tersebut.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu