Headlines News :
Home » » Menteri BUMN Pimpin Ribuan Massa Senam Sehat

Menteri BUMN Pimpin Ribuan Massa Senam Sehat

Written By gresik satu on Minggu, 09 Juni 2013 | Minggu, Juni 09, 2013

GRESIK - Ribuan masyarakat dan karyawan PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, mengikuti senam bertajuk Sehat Demi Indonesia yang dipimpin oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di halaman Wisma A. Yani Komplek PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk (PTSI), Minggu (09/06).
Senam yang diikuti jajaran direksi PTSI maupun BUMN lain di Jawa Timur tersebut juga dilaksanakan serentak di 42 kota di Indonesia yang diharapkan memecahkan Musium Rekor Indonesia (MURI).
Namun, Dahlan Iskan sebelum memimpin senam Demi Indonesia Sehat, terlebih dulu mengajak semua peserta senam untuk mengirimkan doa bagi almarhum Taufiq Kiemas.
"Mari kita berdo'a untuk bapak Taufik Kiemas. Kita bacakan surat Al Fatihah. Semoga beliau berada di tempat yang indah," ajaknya.
Mantan dirut PLN tersebut, tidak bisa berlama-lama di Gresik. Setelah memimpin senam Dahlan langsung akan balik ke Jakarta guna memberikan penghormatan terakhir pada Alm. Taufiq Kiemas di Tempat Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta.
Kendati demikian, dia masih sempat menuruti permintaan foto bersama dengan penggagumnya yang menamakan diri dari komunitas Dahlan Iskan Gresik.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu