Headlines News :
Home » » Polres Gresik Gelar Baksos dan Pengobatan Massal Gratis Di Sumurber

Polres Gresik Gelar Baksos dan Pengobatan Massal Gratis Di Sumurber

Written By gresik satu on Senin, 10 Juni 2013 | Senin, Juni 10, 2013

GRESIK-Aksi kemanusiaan yang simpatik dilakukan jajaran Polres Gresik dalam rangkaian HUT Bhayangkara Tahun 2013 ini.
Kalau sebelumnya sudah digelar kegiatan donor darah yang berlangsung di Mapolres Gresik, giliran mengadakan bhakti sosial melalui kegiatan pengobatan gratis yang berlangsung di Desa Sumurber Kecamatan Panceng, Senin (10/06).
Tak heran, kegiatan kemanusiaan tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat disana. Mereka berbondong-bondong mendatangi tempat pengobatan gratis.
Menurut Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si bahwa dipilihnya Desa Sumurber Kecamatan Panceng dalam bhakti sosial dan pengobatan gratis selain bertujuan kemanusiaan juga turut merukunkan masyarakat disana.
"Setelah konflik internal disana berakhir, semua warga harus kembali rukun. Itu, ide yang sangat bagus dari Kapolres (Gresik AKBP Ahmad Ibrahim SIK, M.Si),"paparnya.
Sebagaimana diketahui, warga Desa Sumurber Kecamatan Panceng baru selesai terlibat konflik internal yang melelahkan karena ada pihak yang menuntut kepala desa dilengsengkan dan pihak yang menentang. Konflik panjang berakhir setelah Bupati Sambari Halim Radianto memberhentikan kades Sumburber Kecamatan Panceng.
Setelah kades lengser, aturannya selambat-lambatnya 6 bulan harus dilaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) untuk memilih kaees baru.
"Kita juga berharap melalui kegiatan baksos dengan pengobatan gratis ini, pelaksanaan pilkades disana nantinya juga berlangsung damai dan kondusif,"tukasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu