Headlines News :
Home » » Sambut Ramadan, Gelar Pawai Ta'aruf

Sambut Ramadan, Gelar Pawai Ta'aruf

Written By gresik satu on Senin, 08 Juli 2013 | Senin, Juli 08, 2013

GRESIK-Menyambut Ramadan, sebanyak 35 peserta mengikuti Pawai Ta'aruf, Senin (08/07). Peserta terdiri terdiri dari pelajar, Instansi pemerintah dan masyarakat tersebut dilepas Bupati Sambari Halim Radianto.
Pawai Ta'aruf. yang lebih mengutamakan musik islami juga membawa slogan ajakan untuk menghormati di bulan puasa.
Himbauan tersebut antara lain, I Love Ramadhan, aku Rindu Ramadhan, hormati orang berpuasa, marhaban ya ramadhan, dengan pauasa menjadikan hati sejuk dan iklas serta beberapa slogan ajakan lainnya.
Bupati Dr Sambari Halim Radianto dalam sambutannya ketika memberangkatkan peserta pawai Ta'aruf menjelaskan, bahwa, Gresik yang di kenal dengan kota santri dan kota agamis dan sebutan lain sebagai kota Industri.
Kenyataannya dalam perkembangannya bisa berjalan dengan selaas dan serasi, tidak menjadikan kehidupan di Gresik terpengaruh dengan perkembangan Industri.
Masyarakat Gresik tetap menjunjung tinggi nilai kehidupan agamis. Hal ini bisa di lihat dengan semakin meningkatnya kegiatan beragama seperti Istigotsah, pengajian serta kegiatan yasin dan tahlil terus berkumadang.
"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Gresik, hendaknya terus di tingkatkan kegiatan keagamaan, terlebih dengan pawai ta'aruf ini diharapkan bisa mengajak lapisan masyarakat untuk selalu menghormati Puasa Ramadhan. Kegiatan ini tidak hanya sesaat saja, namun lebih pada penerapan ke masyarakat,"ujarnya.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu