Headlines News :
Home » » Ganguaan Saraf Tak Perlu Berobat ke LN

Ganguaan Saraf Tak Perlu Berobat ke LN

Written By gresik satu on Sabtu, 18 Januari 2014 | Sabtu, Januari 18, 2014

GRESIK- Gangguan saraf mulai tulang punggung yang nyeri, wajah metot, hingga kulit yang kesemutan dan lainnya, semuanya bisa di sembuhkan di rumah sakit dalam negeri.
Selain itu, motivasi dari sesama mantan penderita saraf yang tergabung dalam organisasi nirlaba Brain Spim Comunity (BSC). Organisasi ini memberikan edukasi pada masyarakat mengenai sakit yang berada di lingkungan bedah saraf . Diantaranya trigeminal. Neurelgia atau sakit separuh wajah, Hemeficial spasm atau wajah merot serta spondylosis cervival atau saraf yang terjepit antara tulang leher. Saat ini BSC telah mempunyai puluhan relawan sekaligus mantan pasien yang berhasil disembuhkan. Bahkan, ketua BSC yakni dr. Lilih Dwi Prianto MMT yang juga mantan pasien hemifacial spasm.
Sementara itu, dr. M Sofyanto SpBS yang menjadi pembicara lebih banyak menceritakan kalau banyak pasien yang berobat keluar negeri dengan biaya yang lumayan besar.
"Saat ini, tidak perlu ke luar negeri. Di Surabaya saja, sudah ada rumah sakit yang bisa mengoperasi kecil.Bahkan keluarga pasien bisa menyaksikan jalannya operasi lewat layar komputer,"ujarnya.
Ditambahkan, hal yang perlu diperhatikan dan dijalani yakni budaya hidup bersih dan hidup sehat , serta selalu komunikasi dengan brain spine comunity.
Kegiatan di gathering tersebut diikuti sekitar 200 peserta yang berlangsung di hotel Sapta Nawa,Sabtu (18/01). (ali/sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu