Headlines News :
Home » » PNS Tetap Diminta Netral dalam Pilpres

PNS Tetap Diminta Netral dalam Pilpres

Written By gresik satu on Kamis, 17 April 2014 | Kamis, April 17, 2014

GRESIK- Pegawai Negri Sipil (PNS) tetap harus netral setelah pelaksanaan pesta demokrasi yakni pemilihan umum legislatif (Pileg) bagi calon anggota DPR-RI, DPRD  propinsi, DPD dan Calon anggota DPRD Kabupaten.
Seluruh anggota Korpri (PNS) harus tetap menjunjung tinggi netralitas dan tunjukkan kepada masyarakat bahwa jajaran aparatur pemerintahan di era reformasi saat merupakan pelayan masyarakat.
"Terimakasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdiannya telah menggunakan hak pilihnya serta keluargannya. Dan mereka yang menjadi anggota Panitia Pemungutan suara maupun KPPS (Kelompok penyelenggara pemilihan umum) legislatif telah berjalan dengan aman dan lancar,"kata Wakil Bupati (Wabup) Moh Qosim saat memberikan sambutan pada Apel Bulanan Korpri, Kamis (17/4) di halaman Kantor Bupati Gresik.
Moh Qosim kembali mengingatkan bahwa tahun 2014 merupakan tahun politik.
"Kita sukses menyelenggarakan Pileg pada 9 April 2014. Kita juga akan menggelar pesta politik pada pemilihan Presiden dan wakil Presiden. Disinilah netralitas PNS di pertaruhkan lagi. Saya yakin dengan kondisi Kabupaten Gresik yang aman dan tertib akan menjamin pelaksanaan Pilpres bulan depan tetap lancar dan aman. Kondisi yang aman dan lancar inilah merupakan modal kita menjadi magnet khusus bagi para investor untuk menanamkan modal,"paparnya. (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu