Headlines News :
Home » » Akademi Polisi Dijamin Bersih

Akademi Polisi Dijamin Bersih

Written By gresik satu on Selasa, 03 Juni 2014 | Selasa, Juni 03, 2014

GRESIK-Kepolisian resort Gresik meminta kepada orang tua peserta pendaftaran Akademi Kepolisian 2014, tidak percaya dengan orang yang menjanjikan bisa memasukan dengan sejumlah biaya. Sebab, hal tersebut tidak benar.
Penegasan ini disampaikan Wakapolres Gresik, Kompol Dolly A Primanto, mewakili Kapolres Gresik, AKBP E Zulfan, dalam acara Pengumuman Kelulusan Rikmin (Riksa Adminitrasi) Awal dan Penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka Penerimaan Taruna Akpol 2014, di Aula Polres Gresik, Senin (2/6).
Penerimaan taruna Akpol 2014 itu, bersih, transfaran, akutabel dan humanis
"Tidak akan menerima suap dan kolusi. Kalau memang ada silahkan laporkan ke Polda Jatim "tegasnya.
Dolly A Primanto menambahkan,bahwa, pelaksanaanya penerimaan Akpol 2014 itu benar-benar bersih dan bebas kolusi, maka dilakukan penandatanganan fakta intregritas.
"Ini bertujuan mencegah kepada orang-orang yang tidak bertanggungjawab dengan menjanjikan bisa diterima sebagai Taruna Akpol "tuturnya.
Untuk itu, dia diminta kepada orang tua peserta, dimohon berhati-hati, agar jangan percaya bujuk dan rayuan orangyang tidak bertanggungjawab,
" Kami ucapkan selamat untuk peserta yang lulus dan diminta kepada yang belum lulus agar tetap bersabar, mungkin itu belum nasibnya, tetap berusaha dan berdo'a,"pesannya.
Wakapolres Gresik, Kompol Dolly A Primanto juga berpesan kepada para peserta, agar menyiapkan mental, baik yang diterima maupun tidak diterima.
"Yang diterima jangan gembira dulu, karena masih ada tes lanjutan. Sedangkan yang tidak diterima juga jangan stres, karena waktu masih panjang dan tetap berdo'a, "tuturnya.
Sementara, hasil pengumuman Pengumuman Kelulusan Rikmin Awal Akpol 2014, dari 79 orang peserta, yang terdiri 71 Polki (Polisi Laki-laki) dan 8 Polwan (Polisi wanita), yang memenuhi persyaratan sebanyak 63 peserta, terdiri dari 55 Polki dan 8 Polwan. Sedangkan yang tidak lulus sebanyak 16 peserta (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu