Headlines News :
Home » , » Semen Indonesia Bagikan 4.000 Paket Sembako

Semen Indonesia Bagikan 4.000 Paket Sembako

Written By gresik satu on Senin, 02 Juni 2014 | Senin, Juni 02, 2014

GRESIK- Sebanyak 4.000 paket sembako yang dibagikan untuk warga oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk melalui Klub Sepeda SGCC (Semen Gresik Cycling Club) yang melakukan bakti sosial di Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.
Awalnya, perjalanan 35 personil SGCC dari Semarang kemudian menuju Kabupaten Rembang dan dilanjutkan ke Kantor Kecamatan Gunem, Rembang. Hal ini merupakan agenda touring seperti yang pernah dilakukan di beberapa daerah. Dalam tournya kegiatan baksos pun sering dilaksanakan.
Paket yang berisi beras, mie instant, minyak goreng dan gula disalurkan secara simbolis di Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang (2/6) yang kemudian dilanjutkan distribusinya ke warga di Desa Kadiwono, Kajar, Pasucen, Timbrangan, Tegaldowo, Suntri, Dowan.
Menurut Kabiro Humas & CSR PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, Harry Soebagyo, Senin (02/06) bahwa, bantuan tersebut salah satu bentuk kepedulian Semen Indonesia pada masyarakat sekitar melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) yang disalurkan melalui SGCC.
"Selain bantuan tersebut, sebelumnya perusahaan juga beberapa kali menyalurkan bantuan di Kabupaten Rembang, diantaranya pelatihan bagi 135 siswa SMK, pelatihan tukang batu & pengelasan, sedekah bumi di Desa Wonokerto, serta mendukung sepenuhnya atas terselenggaranya pagelaran wayang kulit dan lomba-lomba yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini di wilayah Kecamatan Bulu,"ujarnya dalam rilisnya.
Sedangkan untuk bantuan renovasi sarana umum yang pernah dilakukan Semen Indonesia, yaitu renovasi masjid di Desa Pasucen dan Gedung Paud di Desa Kajar, tambah Harry Subagyo,. bahwa prinsipnya Semen Indonesia tidak semata-mata hanya mementingkan profit, namun pengembangan dampak positif sosial dan pengendalian aspek lingkungan juga menjadi perhatian utama yang dikenal dengan Triple Botom Line. Terbukti Semen Indonesia sudah meraih proper emas yang merupakan peringkat tertinggi atas kinerjanya dalam pengelolaan lingkungan.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu