Headlines News :
Home » » Akper Gresik Jadi STIKES

Akper Gresik Jadi STIKES

Written By gresik satu on Rabu, 14 Maret 2012 | Rabu, Maret 14, 2012


GRESIK-Tantangan dan persaingan semakin ketat di era globalilasi. Tidak sekadar perang produk semata, termasuk persaingan di bidang pendidikan  dan kesehatan. Untuk itu, pemimpin  mempunyai tanggungjawab yang besar dalam menjalankan amanah yang di emban.
“Ada tiga tugas seorang pemimpin yaitu membuat masyarakat cerdas, membuat masyarakat sehat dan membuat masyarakat kaya,”ujar Wakil Bupati Gresik Drs. Moch Qosim M.Si saat serah terima jabatan Direktur Akademi keperawatan (AKPER) Kabupaten Gresik, Rabu (14/3) di ruang Hipocrates lantai III Dinas Kesehatan Gresik.
Akper Gresik, sambung mantan Kepala Dinas Pendidikan Gresik ini, merupakan Akper yang paling moncer se Jawa Timur. Buktinya, selain berpredikat A juga jumlah lulusan Akper tahun lalu sebanyak 60% bisa lolos dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Gresik.
“Saya berharap prestasi AKPER Gresik yang pernah di  di torehkan oleh pejabat yang terdahulu, hendaknya terus di pertahankan dan di tingkatkan, demikian juga bagi para pejabat yang sudah purna hendaknya tetap merasa memilki, sehingga akan terjadi saling mendukung dan terpadu dalam menjadikan AKPER yang lebih baik,”pintanya.
Sementara itu, Direktur AKPER Kab Gresik yang baru Bambang Hadi Santoso, SKM, M.Kes berjanji akan melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan, dengan  menjalankan rencana kerja yang telah di tetapkan.
“AKPER yang sekarang berstatus D3 rencananya dalam waktu dekat ini akan di alih proses menjadi S1 (STIKES). Maka dari itu di butuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh instansi yang terkait,”harapnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu