Headlines News :
Home » » Mabuk, Ngamuk, Ngepruk

Mabuk, Ngamuk, Ngepruk

Written By gresik satu on Minggu, 06 Mei 2012 | Minggu, Mei 06, 2012

GRESIK-Rosidi (25) seorang warga Desa Tanggulrejo Kecamatan Manyar harus mendekam ditahanan Mapolsek Manyar, kemarin. Pasalnya, dia menghajar tetangga bernama Fairin(37). Perbuatan tersebut dilakukan karena tersinggung saat ditegur agar tidak pesta miras di kampung.
Informasinya, kejadian bermula ketika  Rosidi sedang mabuk-mabukan di sebuah warung yang terletak di kampong. Dalam pengaruh alcohol, Rosidi yang sedang mabuk ngomel-ngomel tak jelas sehingga mengganggu warga disana.
Salah seorang warga bernama Fairin(37) yang merasa terganggu dengan pesta miras tersebut menegur agar Rosidi segera menghentikan pesta miras yang melanggar ketertiban itu.
Sebaliknya, Rosidi tersinggung dengan teguran tersebut. Sambil marah-marah, Rosidi mengambil kayu balok sebesar lengan orang dewasa dan pukulkan ke arah wajah Fairin. Tak menyangka mendapat serangan, Fairin tak sempat mengelak sehingga potongan kayu itu mendarat telak diwajahynya. Alhasil, Fairin jatuh tersungkur dan mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kiri sehingga, harus mendapatkan jahitan di bagian tersebut sebanyak 12 jahitan.
Tak terima denagn perlakukan Rosidi akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Manyar. Sealanjutnya jajaran Polsek Manyar segera meluncur ke lokasi untuk mengamankan Rosidi yang sedang bersembunyi di rumahnya.  
Kapolsek Manyar, AKP Darsuki membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah melakukan penahanan kepada tersangka penganiayaan tersebut.
 “Tersangka diancam dengan pasal 351 KUHP,”pungkasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu