Headlines News :
Home » , » Terperosok Ke Jurang, Kuli Tewas Terkubur

Terperosok Ke Jurang, Kuli Tewas Terkubur

Written By gresik satu on Senin, 02 Juli 2012 | Senin, Juli 02, 2012

GRESIK-Afif Fahrudin (20) warga Desa Sekapuk, RT 1, RW 2, Kecamatan Ujungpangkah yang sehari hari sebagai kuli penggali batu kapur, tewas setelah terkubur hidup-hidup karena teruruk batu jiring setelah truk yang ditumpangi  terperosok di area Gunung Kapur Gosari, Selasa (2/7).

Informasinya, saat itu truk bernomer polisi  W 8208 J, yang dikemudikan oleh Qodiuron (43) warga  Desa Sekapuk, RT 1, RW 3, bermuatan batu jiring dari atas Gunung Gosari, hendak di bawah ke DEsa Sekapuk, sedangkan di bak truk bagian belakang ikut menumpang Afif kuli batu kapur. Saat melintas di salah satu jalan digunung tersebut, tiba-tiba ban truk yang sebelah kanan terperosok.

Karena kondisi tanahnya tak berbibir akhirnya ambles, bersamaa itu juga Afif yang numpang diatas truk itu tergelincir kejurang, langsung dihujani batu jiring muatan truk itu bersama langsoran batu gunung hingga terkubur hidu-hidup.

Sopir berteriak minta tolong, namun kondisi korban sudah tertimpa beberapa ton batu jiring dan longsoran tanah. Korban tidak bisa diselamatkan meninggal ditempat kejadian dengan sejumlah luka dibagian kepala dan tubuhnya. Selanjutnya dilakukan visum di RS Muhammadiyah Sekapuk.

Kapolsek Ujung Pangkah Sutopo kepada wartawan membenarkan kejadian itu.

“Korban meninggal ditempat kejadian, setelah tertimpa oleh longsorang batu kapur dan jiring ditempat kejadian. Untuk sementara, kami masih memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir, apakah ini akibat kelalaian, masih menunggu hasil penyelidikan " tegasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu