Headlines News :
Home » » Bank Mandiri Beri Pinjaman Rp 1 T

Bank Mandiri Beri Pinjaman Rp 1 T

Written By gresik satu on Jumat, 03 Agustus 2012 | Jumat, Agustus 03, 2012

GRESIK-Fasilitas pinjaman senilai Rp. 1 triliun diberikan oleh Bank Mandiri pada PT Semen Gresik (Persero) Tbk untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya.  Sehingga, PT. Semen Gresik (Persero) Tbk  mampu menopang pengembangan infrastruktur di Indonesia. Namun, durasi fasilitas stand by loan hanya berjangka 1 tahun.
Direktur Utama PT Semen Gresik (Persero) Tbk, Ir. Dwi Soetjipto mengatakan, bahwa, fasilitas dari Bank Mandiri tersebut digunakan untuk memperkuat kebutuhan modal kerja yang semakin meningkat seiring dengan beroperasinya pabrik baru di Tuban. Selain itu, digunakan sebagai modal kerja untuk beberapa rencana strategis korporasi ke depan.
”Bank Mandiri menawarkan stand by loan, sehingga perseroan menyambut baik adanya fasilitas ini. Apalagi Bank Mandiri menawarkan suku bunga yang kompetitif,” tegas Dwi dalam press rilis kepada wartawan, Jum'at (03/8).
Dengan fasilitas stand by loan ini, sambung Dwi, dapat membantu operasional, terutama dalam perencanaan likuiditas perusahaan.
”Gencarnya ekspansi perseroan membangun pabrik di sejumlah wilayah, perencanaan likuiditas yang baik adalah hal mutlak yang tak bisa ditawar,”tandasnya.
Bank Mandiri, sebelumnya juga telah mengucurkan pembiayaan untuk membantu pengembangan perusahaan anak Semen Gresik antara lain Semen Tonasa, Varia Usaha, Swadaya Graha, Koperasi Warga Semen Gresik dan perusahaan anak lainnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu