Headlines News :
Home » » Ngluruk Saingan Bawa Golok, Joni Ditangkap

Ngluruk Saingan Bawa Golok, Joni Ditangkap

Written By gresik satu on Jumat, 19 Oktober 2012 | Jumat, Oktober 19, 2012

GRESIK- Tak mau mendapat saingan dalam mendapat hati perempuan pujaannya, Joni (21) warga Desa Golokan Kecamatan Sidayu hendak membacok pesaingnya sebut saja Iwan (17) warga Desa Randuboto Kecamatan Sidayu. Beruntung, Joni yang sudah gelap mata terbakar api cemburu berhasil dihentikan oleh warga sekitar.
Kejadian brawal dari rasa cemburu Joni pada Iwan yang juga menaruh hati pada wanita pujaannya. Sehingga, Joni merasa harga dirinya terinjak-injak karena pujaan hatinya dilirik oleh orang lain. Tanpa pikir panjang lagi, Joni ingin memberikan pelajaran dengan membacok Iwan yang tercatat siswa SMA Kanjeng Sepuh.
Maka, Joni berusaha mencari Iwan. Beruntung, saat itu Joni masih belum berhasil menemui Iwan. Lalu, Joni berusaha mencari kembali dengan mendatangi sekolah Iwan di SMA Kanjeng Sepuh.
Dengan sok jagoan, Joni datang dengan menenteng golok. Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera melaporkan ke Mapolsek Sidayu. Petugas segera meluncur dan mengelandang Joni ke Mapolsek Sidayu.
Kapolsek Sidayu AKP Wavek Arifin membenarkan jika kejadian itu disebabkan oleh persoalan asmara.
“Ya persoalan anak muda tentang cinta, tapi beruntung segera kita amankan beserta barang buktinya,”terangnya kepada wartawan, Jum’at (19/10).(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu