Headlines News :
Home » » PDIP Gresik Kondusif Jelang Pemilu 2014

PDIP Gresik Kondusif Jelang Pemilu 2014

Written By gresik satu on Sabtu, 17 November 2012 | Sabtu, November 17, 2012

GRESIK-Pengurus DPC PDIP Gresik tetap menjaga suasana internal partai tetap kondusif menjelang Pemilu 2014 nanti. Untuk itu, tak ada pecat-memecat pengurusnya karena sakit sehingga tak bisa aktif menjalankan tugas. Termasuk, tetap berupaya mendatangkan ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Gresik untuk melengkapi persyaratan verfikasi faktual. Buktinya, rapat pleno yang berlangsung di kantor DPC PDIP Gresik tidak menggagendakan pembahasan pergantian sekretaris.
“Kita rapat koordinasi pencaleg-an. Tidak ada agenda rapat untuk pergantian pengurus,”tegas Bendahara DPC PDIP Gresik, Ir. Hj. Siti Mu’afiyah seusasi rapat, Sabtu (17/11).
Menurut anggota legislatif tersebut, banyak agenda penting yang perlu dimatangkan oleh pengurus dalam menghadapi Pemilu 2014. Misalkan, berkaitan dengan pembagian daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Gresik maupun strategi untuk mendulang suara yang signifikan.
Penegasan senada datang dari Ketua DPC PDIP Gresik, H. Hadi Kusono S.Sos yang mengatakan, bahwa, Hepni selaku sekretaris DPC PDIP Gresik siap untuk melengkapi persyaratan verfikasi faktual ke kantor KPUD Gresik. Saat ini, Hepni sedang dirumahnya yakni Pulau Bawean sambil menjalani recovery dari sakit yang diderita.
“Pokoknya, sebelum batas akhir yang diberikan oleh KPUD (Gresik) pada 24 November nanti, sudah beres semua. Beliau (Hepni) sudah siap berlayar kesini. Hanya tinggal menunggu jadwal kapal ke Gresik saja. Maklum, kapal ke Bawean agak sedikit terhambat,”tandasnya.
Diakui Wakil Ketua DPRD Gresik itu, pihaknya mendapat surat dari KPUD Gresik untuk segera melengkapai persyaratan verifikasi faktual untuk kepengurusan. Selanjutnya, DPC PDIP Gresik sudah menghubungi Hepni untuk meminta kesediannya agar hadir ke Kantor KPUD Gresik sebelum batas waktu verfikasi faktual.
“Memang ada surat dari KPUD (Gresik). Tapi, kita sudah siap untuk melengkapinya,”tandas Hadi Kusono dengan ekpresi serius.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu