Headlines News :
Home » » Masya Allah,. Pelajar Gresik Nyaris Pesta Seks

Masya Allah,. Pelajar Gresik Nyaris Pesta Seks

Written By gresik satu on Senin, 17 Desember 2012 | Senin, Desember 17, 2012

GRESIK-Masya Allah. Moral generasi muda bangsa ini sungguh memprihatinkan. Buktinya, pelajar di Kota Gresik yang berjuluk kota santri tak sungkan untuk pesta minunan keras (miras) di tempat umum. Yang lebih memprihatinkan, setelah teler diceoki miras hendak dilanjutkan pesta seks. Beruntung, perbuatan bejat tersebut dipergoki warga sehingga pelajar tersebut kabur.
Seperti yang terjadi di taman bundaran Jl. Kalimantan Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Senin (17/12) sore. Tepat persis di depan SMPN 2 Manyar. Seorang siswi kelas IX yang di duga pelajar SMPN 2 Kebomas ditemukan tergeletak di taman bundaran dengan kondisi teler berat akibat dicekoki miras oleh teman-temannya. Bahkan, pelajar berinisial RW tersebut, nyaris menjadi piala bergilir dalam pesta seks yang kepergok warga sehingga teman-temannya kabur membiarkannya keleleran.
Menurut penuturan Wawan yang berada di lokasi tempat kejadian, bahwa, dia melihat ada 4 pelajar yang berseragam SMP pesta miras jenis minum arak di bundaran teman tersebut. Setelah RW yang tinggal di Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas dalam kondisi mabuk berat, hendak di perkosa ramai-ramai.
“Saya melihat siswi yang cewek berlarian memutari bundaran taman sampai dua kali. Lalu, tangannya ditarik-tarik oleh ketiga temannya supaya masuk ke taman di bundaran itu,” kata Wawan pada wartawan yang datang ke lokasi.
Karena RW berteriak-teriak sehingga mengundang warga yang ada di sekitar situ. Mengetahui RW tetap meronta sambil berteriak-teriak, ketiga teman lelakinya segera kabur meninggalkannya. Akhirnya, warga berdatangan untuk memberikan pertolongan. Selanjutnya, siswi malang tersebut segera dibawa ke Pos Polisi Tengger yang tak jauh dari tempat kejadian.
Kapolsek Manyar, AKP Darsuki kepada wartawam membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, siswi malang tersebut masih diamankan di Mapolsek Manyar untuk di mintai keterangan.
“ Kasus ini masih dalam penyelidikan, dan kami masih mengejar para pelaku,” kata AKP Darsuki
Taman Bundaran Jl Kalimantan GKB, menurut penuturan pedagang yang sering mangkal disitu, sering di jadikan ajang mesum. Sedangkan Satpol PP terkesan tutup mata karena jarang melakukan razia. Kecuali ada laporan dari warga yang resah. Padahal, di sepanjang Jl. Kalimantan GKB, banyak berdiri kafe yang sangat berpotensi menimbulkan tindak maksiat.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu