Headlines News :
Home » » Pabrik Kardus Terbakar, Kerugian Rp. 1 M

Pabrik Kardus Terbakar, Kerugian Rp. 1 M

Written By gresik satu on Minggu, 07 Juli 2013 | Minggu, Juli 07, 2013

GRESIK-Pembasahan masih dilakukan oleh petugas paska kebakaran pabrik kardus PT MDI Multi Dimensi, yang terletak di Jl. Raya Mojotengah, nomer 18, Desa Mojotengah, Kecamatan Menganti, Sabtu (06/07) tengah malam.
Kapolsek Menganti, AKP Ludiro kepada awak media, Minggu (07/07)membenarkan kejadian tersebut,
"Api diduga berasal dari boiler. Sementara, kami police line dahulu, secara pastinya masih menunggu tim identifikasi" tegasnya.
Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran pabrik milik Usman (42) tersebut. Namun, satu truk miliknya tidak bisa diselamatkan. Kerugian informasinya diperkirakan diatas 1 milyar.
Sementara, 3 truk berhasil dievakuasi, sehingga tidak sampai ikut hangus dilalap si jago merah. Sedikitnya, 6 unit PMK, dari Pemkab Gresik 3 unit dan 3 unit PMK dari Wiyung dikerahkan untuk memadamkan. Api baru bisa dikuasai hampir 3 jam kemudian.
Api cepat menjalarnya karena bahan yang berada di pabrik tersebut terbuat dari kertas bahan kerdus yang mudah terbakar.
Infoemasinya, kebakaran berasal dari boiler, mengeluarkan asap api, kemudian menjalan ke kardus dan membakar hampir seluruh pabrik itu.
Api diketahui pertama kali oleh salah Satpam perusahaan tersebut, karena melihat asap. Setelah dilihat, ternyata api sudah menjalar ke beberapa tempat. (sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu