Headlines News :
Home » , » PKG Bagi 2.170 Paket Sembako Gratis

PKG Bagi 2.170 Paket Sembako Gratis

Written By gresik satu on Kamis, 11 Juli 2013 | Kamis, Juli 11, 2013

GRESIK-Beban masyarakat yang bertambah berat paska kenaikan bahan bakar minyak (BBM) mengetuk PT Petrokimia Gresik (PKG) melalui kegiatan BUMN Berbagi Sembako untuk meringankan beban masyarakat yang berada ring 1 perusahaan di 8 desa/kelurahan, Kamis (11/07).
Sebanyak 2,170 paket sembako diberikan secara gratis berisi 5 kg beras, 2 lt minyak goreng, 2 kg gula dan 5 bungkus mie instan.
"Kegiatan ini, semata-mata untuk membantu beban masyarakat yang semakin berat akibat kenaikan BBM. Kegiatan ini juga himbauan dari Kementerian BUMN untuk ikut membantu langsung masyarakat,"ujar Dirut PKG, Ir. Hidayat Nyakman.
Diakuinya, jumlah paket sembako yang diberikan tak banyak. Namun, tujuannya tulus untuk membantu masyarakat yang telah mendukung dan membantu kegiatan operasional perusahaan.
"Anggaran kegiatan ini mencapai seperempat milyar. Tapi, niat kami tulus membantu masyarakat sekitar perusahaan yang telah mendukung dan membantu kegiatan operasional perusahaan sehingga sesuai target yang direncanakan,"pungkasnya.
Hidayat Nyakman juga berjanji akan berupaya meningkatkan program CSR yang dapat membantu masyarakat.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu