Headlines News :
Home » » Diduga Penyakit Jantung, ABK Meninggal Mendadak

Diduga Penyakit Jantung, ABK Meninggal Mendadak

Written By gresik satu on Minggu, 23 Juni 2013 | Minggu, Juni 23, 2013

GRESIK-Masyarakat maritim di Pelabuhan Gresik, tepatnya di bongkat muat batu-bara PT Gresik Jasa Tama mendadak gemapr, Minggu (23/06).Sebab, anak buah kapal (ABK) bernama Hendro Marjoko (33) warga Kampung Siak tangan RT 03, RW 02 Kecamatan Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Batu Kepulauan Riau ditemukan mati mendadak didalam tag boat (TB) Sin Huwat-huwat 1. Diduga, dia mengidap penyakit jantung.
Kejadian tersebut kali pertama diketahui oleh salah satu temanya sesama ABK, yang sedang membangunkan dari tidur. Karena tak juga bangun, temannya curiga apalagi tidak bergerak. Setelah diamati, sudah meninggal.
Mendapat informasi ada ABK meninggal mendadak Satpolair Gresik mendatangi lokasi. Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan korban kekerasan. Diduga kuat, mengidap penyakit jantung.
Berdasarkan keterangan sejumlah saksi ABK lainya, memang korban punya riwayat sakit yang sudah lama, Kasatpolair Gresik, AKP Bintara membenarkan telah terjadi korban mati mendadak.
"Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keterangan sementara, mengidap salah satu penyakit "jelasnya.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu