Headlines News :
Home » » Ribuan Peserta Ikuti Fun Bike Polres Gresik

Ribuan Peserta Ikuti Fun Bike Polres Gresik

Written By gresik satu on Minggu, 23 Juni 2013 | Minggu, Juni 23, 2013

GRESIK- Ribuan peserta mengikuti  Funbike yang digelar Polres Gresik dalam rangka HUT Bhayangkara ke-67  yang mengambil garis finish di di Wahana Ekpsresi dan Kreasi KRT Poesponegoro (WEP), Minggu (23/06).
Mereka yang datang dari luar kota seperti  Surabaya, Mojokerto, Jombang, bahkan Kediri.dan masyarakat Gresik  untuk  mengikuti acara Funbike bareng Wakil Bupati (Wabup) Moh Qosim dan Kapolres Gresik AKBP Ahmad Ibrahim SIK, M.Si tesrebut.
 “Saya belain jauh-jauh dari Kediri biar bisa bawa pulang motor,” ujar  Andi (55) peserta Gowes asal kota Kediriyang berharap pulang membawa hadiah sepeda motor yang disediakan panitia.
Sebaba, Polres Gresik memberikan hadiah 4 buah motor dan puluhan hadiah lainnya.
Sementara itu,  Kapolres Gresik AKBP Ahmad Ibrahim mengatakan,bahwa, momentum HUT Bhayangkara ke 67 dijadikan ajang untuk lebih mendekatkan jajarannya kepada masyarakat.
“Melalui momentum HUT Bhayangkara ke 67 ini, saya berharap agar masyarakat dan polisi dapat semakin dekat,”ujarnya
Pada tahun 2013 ini, Kapolres Gresik juga terus berupaya untuk memperbaiki kinerja jajarannya dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Sedangkan Wabup Moh  Qosim menilai kinerja dari Polres Gresik sudah cukup baik, kendati masih banyak PR yang harus dikerjakan. Misalkan angka kriminalitas juga pembinaan kepada generasi muda.

“Saya berharap agar Polres Gresik mempunyai program pembinaan generasi muda, karena generasi tersebut adalah aset bangsa,” pungkasnya (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu